Notification

×

Iklan

Iklan

Wulan Denura Optimis Relawan Akan Bekerja Sesuai Target Menangkan Supardi dan Tri Venindra

29 Agustus 2024 | 17:26 WIB Last Updated 2024-08-29T10:26:55Z



Payakumbuh, pasbana - Tiga partai besar pengusung (partai Gerindra, PKS dan PKB) pasangan calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh Supardi - Tri Venindra mengiringi pendaftaran Supardi dan Tri Venindra sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Payakumbuh, Kamis (29/8/2024).

Dalam pantauan wartawan, ratusan masa pendukung mengantarkan pasangan Supardi dan Tri Venindra berjalan kaki ke kantor KPU kota Payakumbuh dengan mengambil start di Gor M. Yamin dan diikuti oleh niniak mamak dan bundo kanduang juga ratusan masyarakat para relawan kedua figur calon pemimpin kota Payakumbuh yang pro rakyat ini.

Sesampainya di KPU kota Payakumbuh, antusiasme pendukung memuncak dengan permintaan untuk masuk ke dalam kantor KPU. Namun, demi menjaga keamanan dan ketertiban, masyarakat diminta menunggu di luar kantor, cukup yang pakai kokarde karena keterbatasan ruangan. 

Ketua tim pemenangan pasangan Supardi dan Tri Venindra, Wulan Denura, S.ST mengungkapkan kehadiran Supardi dan Tri Venindra pada hari ini di depan kita semua adalah berkat lika-liku proses yang panjang. “Kita yakin bapak Supardi dan bapak Tri Venindra siap membawa dampak positif untuk pembangunan dan peningkatan kehidupan masyarakat kota Payakumbuh kedepannya,” tutur Wulan. 

Wulan yakin, relawan akan bekerja sesuai target dan optimis untuk memenangkan Supardi dan Tri Venindra pada pemilihan walikota-wakil walikota Payakumbuh periode 2024-2029. Karena juga didukung oleh partai hebat yang mana pada pilkada sebelumnya partai PKS merupakan partai pemenang selama dua periode kepemimpinan bapak Riza Falepi. Selain itu kita juga didukung oleh partai PKB yang merupakan partai pemenang pertama di kota Payakumbuh. 




“Kita sama-sama mengetahui bahwa bapak Supardi merupakan sosok tokoh senior politik dari kota Payakumbuh. Yang mana beliau sudah berkecimpung selama empat periode di legislatif. Pertama di DPRD kota Payakumbuh selanjutnya melangkah ke DPRD propinsi dan baru kemarin melepaskan jabatan beliau dari ketua DPRD propinsi Sumatera Barat,” sebutnya.

Selain itu, tambah Wulan, selama lima tahun belakangan ini beliau (Supardi) juga sangat intens mewujudkan dan mengembangkan berbagai pembangunan di kota Payakumbuh melalui program-program bimtek bagi UMKM, dan peningkatan SDM lainnya di kota Payakumbuh.

“Sebelumnya kami (Wulan Denura) dari partai Gerindra selama 10 tahun ini di DPRD kota Payakumbuh sudah banyak belajar dari beliau bagaimana cara menjadi pemimpin yang visioner mempunyai banyak inovasi-inovasi bagaimana kota Payakumbuh lebih sejahtera dan dikenal di mata dunia. Karena itu, kami bersama relawan menginginkan Payakumbuh menang di tangan dingin bapak Supardi-Tri Venindra,” tutur Wulan.

Untuk memotivasi relawan dan simpatisan Supardi-Tri Venindra Wulan juga menutup orasinya dengan sebuah pantun, 
Rami urang di pasar raya
Jalan pagi ke Kubu Gadang
Pasangan kito Tri Venindra 
Basamo kito Payakumbuh menang.

Sore-sore datang hujan lebat enak berkumpul dengan keluarga 
Kedepan Payakumbuh tetap hebat
Masyarakat hidup sejahtera.

Hari hujan kito pakai Payuang
Panontong pacu kudo bersuka ria
Tarimo kasih niniak mamak jo bundo kanduang
Tujuan kito Payakumbuh mendunia.

Sementara itu ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Payakumbuh, Faisal Bukhari dalam orasi politiknya mengungkapkan, pihaknya merasa tersanjung, ini merupakan sebuah kehormatan bagi kita di PKB, karena kita dapat mengusung pasangan calon walikota-wakil walikota yaitu bapak Supardi-Tri Venindra di pilkada 2024. 

“Kalau kita lihat dari yang hadir hari ini kita akan menang di pilkada 2024 nanti. Karena PKB merupakan partai pemenang di pileg kemarin, suara yang diraih PKB kemarin juga harus dimenangkan pada Pilkada 2024 nanti. “Mari kita jaga kekompakan, semoga niat kita untuk memenangkan Supardi-Tri Venindra dilancarkan sampai akhir nanti,” pungkas Faisal Bukhari. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update