Notification

×

Iklan

Iklan

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam-Ahmad Rida Resmi Mendaftar ke KPU

28 Agustus 2024 | 18:10 WIB Last Updated 2024-08-28T11:10:00Z


Payakumbuh, pasbana- Diantar niniak mamak dan bundo kanduang 10 nagari, pasangan calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh periode 2024-2029, Yendri Bodra Dt. Parmato Alam – Ahmad Rida secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Payakumbuh, Rabu (28/8). Yendri Bodra Dt. Parmato Alam – Ahmad Rida merupakan pendaftar pertama di KPU kota Payakumbuh yang di usung oleh partai Golkar dan PBB.

Selain membahas tentang pemenangan Yendri Bodra Dt. Parmato Alam dalam orasinya juga komit untuk menaikkan gaji honorer di lingkungan pemko Payakumbuh. “Jika diamanahkan memimpin kota Payakumbuh nanti, saya naikan gaji kalian semua para THL (Tenaga Harian Lepas), hak kalian harus dibayarkan minimal setara dengan UMR,” katanya.

Yendri Bodra Dt. Parmato juga menyinggung tentang kantor KPU Payakumbuh yang berdiri megah di kawasan Kubu Gadang merupakan tanda tangan dirinya sewaktu menjadi ketua DPRD 2014 lalu.

“Kantor ini (KPU) memiliki sejarah bagi kita, ini kita tekan sewaktu menjadi ketua DPRD lalu,” kata Yendri Bodra Dt. Parmato Alam.

Terpisah salah seorang senior politik, Hendri Prima Putra akrab disapa Andi Pasifik, menilai sosok Dt. Parmato Alam sudah berkarir puluhan tahun di dunia politik, dan selalu bersentuhan lansung dengan masyarakat. Tentu hal tersebut menjadi modal utama bagi pasangan ini untuk memenangkan pilkada 2024 kota Payakumbuh. 

“Sampai saat ini banyak survey yang mengatakan elektabilitas dan popularitas Yendri Bodra Dt. Parmato Alam masih teratas,” singkat Andi Pasifik. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update