Notification

×

Iklan

Iklan

Diterpa Isu Bertubi-Tubi, Paslon Supardi-Tri Tetap Bugar

23 September 2024 | 01:07 WIB Last Updated 2024-09-22T18:07:15Z



Pasbana, Payakumbuh - Meskipun banyak diterpa isu yang menggoyang pasangan calon (Paslon) walikota-wakil walikota Payakumbuh, usungan 3 partai besar (Gerindra, PKS dan PKB)  Supardi-Tri Venindra. Namun Paslon Supardi-Tri Venindra bersama tim relawan tetap bugar. 

"Kami yakin, angin kencang yang datang bertubi-tubi itu akan berhenti dengan sendirinya, karena kita tetap sabar menerimanya,"ujar calon walikota Payakumbuh Supardi usai pengukuhan tim relawan kota Payakumbuh dan relawan kecamatan Paslon Supardi-Tri Venindra di cafe Agam Jua kelurahan Ibuh, kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu (22/9).

Ditambahkan Supardi, besok entah apa lagi yang akan diisukan kepada kami berdua. Maka dari itu, jangan sekali sekali kita punya niat untuk bisa membalasnya. Cukup Allah SWT nanti yang akan membalasnya dengan kemenangan kita bersama.

Supardi dengan lantang menyerukan, baru rentang waktu sekitar satu minggu kami disini kejadiannya sudah beruntun. Persoalan yang menimpa kami berdua. Dimulai dari demo dan peristiwa yang sangat sungguh luar biasa. Dan kami ingin meyakinkan kepada kita semua meskipun itu hanya rekayasa. 




Dihadapan ratusan masyarakat, Supardi mencontohkan, Rasulullah sendiri ketika di awal kerasulannya rasul dihajar oleh masyarakat, difitnah, diadu domba bahkan diusir dari kampungnya. Bahkan dicap sebagai orang gila. Ini baru beberapa, andaikan nanti akan timbul lagi isu isu kedua, ketiga, keempat dan seterusnya. 

Semuanya itu, kita anggap ini adalah nutrisi kita untuk lebih bisa bersemangat memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada)  yang akan datang. Doa kita adalah doa yang sangat tulus untuk kemenangan kota Payakumbuh. 

"Allah takdirkan nanti kita menang, maka kemenangan itu milik kita bersama. Kami berdua sudah punya niat mewakafkan diri ini untuk bisa memajukan kota Payakumbuh,"terang Supardi.

Pengukuhan tim relawan ini, diiringi dengan pembacaan doa dan juga luar biasa. Terima kasih banyak uztad atas doanya. Doa yang betul betul dilakukan ikhlas, menyentuh hati kami dan saya rasa itu merupakan sebuah dorongan bagi kami untuk bisa lebih berbuat secara ikhlas untuk bisa membangun kota Payakumbuh ke depan.

"Ini adalah pelantikan relawan kita. Kemarin baru siap peresmian posko tim koalisi dan sekarang pelantikan relawan,"papar Supardi.

Yang hadir pada hari ini ada sekitar 200 orang relawan kita di tingkat kota dan tingkat kecamatan dan pada hari ini pun kita sudah memfinalisasikan pembentukan relawan di 47 kelurahan yang ada di kota Payakumbuh. 

Harapan kita juga ada pak Vasko calon wakil gubernur Sumbar. Beliau diamanahkan dan diperintahkan oleh bapak Prabowo Subianto mendampingi bapak Mahyeldi calon gubernur. Dia adalah anak muda ganteng yang sudah kita kenal, alhamdulillah hari ini berkesempatan hadir bersama kita.

Insya Allah. Mudah-mudahan Allah tetapkan beliau menjadi wakil gubernur dan Mahyeldi menjadi gubernur. Kita memilih walikota dan wakil walikota, Insya Allah anggaran dari pemerintah pusat akan mudah kita dapatkan dan kita lanjutkan kembali pembangunan di Sumbar khususnya kota Payakumbuh, serta normalisasi sungai batang agam dan melanjutkan revitalisasi pasar yang sampai hari ini belum selesai.

"Tak mungkin kami ungkapkan dengan kata kata. Mudah mudahan Allah selalu mendengar doa doa kita yang selalu kita lantunkan tiap hari sampai nanti kita mencoblos pada bulan November yang akan datang,"pungkas Supardi.

Sebelumnya calon wakil walikota Payakunbuh Tri Venindra, mengajak seluruh tim relawan, mari kita cari kebenaran dan tetap semangat. Jika kita semua ingin kota Payakumbuh lebih maju lagi, sambil berdoa, mari berjuang bersama.

"Semangat kita hari ini, tetap kita oertahankan sampai berujung kesebuah kemenangan. Terhadap tim relawan yang sudah dikukuhkan hari ini, kita harapkan untuk bertambah di setiap kelurahan dan kecamatan. Semakin gemuk tim relawan, itu lebih bagus,"papar Tri Venindra.

Pengukuhan tim relawan kota Payakumbuh itu dilakukan oleh ketua tim pemenangan Wulan Denura, kemudian dilanjutkan pengkuhan tim relawan kecamatan oleh calon wakil gubernur Sumatera Barat Vasko Ruseimy dengan pembacaan ikrar. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update