Notification

×

Iklan

Iklan

Dukungan Terus Mengalir, Tim Perempuan Hebat Padang Tinggi Piliang Siap Menangkan Supardi-Tri Venindra

06 September 2024 | 19:30 WIB Last Updated 2024-09-06T14:09:11Z


Payakumbuh, pasbana-- Populeritas pasangan calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh, Supardi-Tri Venindra terus mengalir dan meningkat. Selain didukung tiga partai politik (Gerindra, PKS dan PKB), Supardi-Tri juga mendapat dukungan penuh dari ibuk-ibuk kelurahan Padang Tinggi Piliang kecamatan Payakumbuh Barat dengan nama tim perempuan hebat Supardi-Tri Venindra.

Dikatakan Rosnimar alias buk Imang Baktiar sebagai ketua tim perempuan hebat Supardi-Tri Venindra kepada wartawan media online pasbana.com, Jumat (6/9/2024) di posko X-Cafe di Jl. Imam Bonjol Bonai, kita sudah komit dan bakal gencar mensosialisasikan paslon ini ke tengah-tengah masyarakat. 

“Kami tidak punya pilihan lain, selain bapak Supardi-Tri Venindra yang diniliai visioner membangun daerah. Kami perempuan hebat siap mendukung penuh kemenangan paslon ini dengan gencar mengajak masyarakat untuk memilih Supardi-Tri Venindra pada Pilkada 27 November 2024 nanti. Sudah saatnya kota Payakumbuh dipimpin sosok baru yang dinilai mampu membawa perubahan besar bagi masyarakat,” ujar Imang didampingi bendahara Desiwati dan penanggung jawab APK Lailatul Rahmi.

Hal senada juga diutarakan Sekretaris Dina Anggreini didampingi bidang kehumasan Popy Delvita dan Rona Fitriani, menurutnya paslon Supardi-Tri Venindra tidak hanya didukung penuh duo mantan walikota Payakumbuh H. Josrizal Zain dan H. Riza Falepi serta kader dan partai politik, akan tetapi juga didukung penuh oleh tim perempuan hebat Supardi-Tri Venindra. Ini merupakan rapat kedua kali kami untuk memenangkan Supardi-Tri. Banyak hal yang kami programkan untuk paslon ini. 

“Tim perempuan hebat Supardi-Tri Venindra komit dan solid untuk memperjuangkan kemenangan bapak Supardi dan Tri Venindra. Kalau ingin mendua hati dan hanya mencari duit silahkan keluar dari sekarang dan cari paslon yang lain. Karena dalam tim perempuan hebat Supardi-Tri Venindra adalah sebagai relawan yang sungguh-sungguh kemenangan Supardi-Tri serta menginginkan perubahan besar di kota Payakumbuh,” tegas Dina.

Ditambahkan Lailatul Rahmi, pihaknya siap bersatu dan membulatkan tekad siap bergerak dan berjuang bersama untuk memenangkan Supardi-Tri Venindra.

“Sosok visioner Supardi dinilai komunikatif, gigih dan mampu memproyeksikan masa depan, mendorong inovasi dan kolaborasi. Serta mampu mengubah visi menjadi kenyataan,” tutur Rahmi.

Dukungan yang terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat itu pun menjadi bukti bahwa Supardi-Tri Venindra telah sukses menarik hati masyarakat. Dukungan dari akar rumput seperti ini dinilai sebagai modal penting untuk menghadapi Pilkada 2024.

Semakin banyaknya dukungan yang diperoleh, membuat paslon Supardi-Tri Venindra menjadi salah satu peserta yang cukup diperhitungkan dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Payakumbuh periode 2024-2029. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update