Notification

×

Iklan

Iklan

Jangan Serang Pribadi Paslon Lain, Supardi - Tri Venindra Beri Rambu ke Tim Pemenangan

24 September 2024 | 15:58 WIB Last Updated 2024-09-24T08:58:15Z



Pasbana, Payakumbuh - Pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Payakumbuh, Supardi dan Tri Venindra komit menjunjung tinggi Pilkada badunsanak dan bermartabat. Menurut Supardi, pemilihan walikota adalah sarana memilih pemimpin, bukan memecah belah masyarakat.

Pada deklarasi kampanye damai yang digelar KPU kota Payakumbuh, Supardi dan Tri Venindra mengajak seluruh paslon, pendukung dan masyarakat untuk menjaga kedamaian dan ketentraman Payakumbuh.

"Jangan sampai kita terpecah belah karena berbeda pilihan, Pilkada ini hanya sampai 27 November, setelah itu kita harus bersatu, jangan ada yang saling menyakiti hati pada saat kampanye ini," kata Supardi kepada relawan dan simpatisan di posko pemenangan koalisi, kelurahan Payolansek, Selasa (24/9/2024) menjelang menghadiri deklarasi kampanye damai pemilihan serentak nasional tahun 2024, di gor M. Yamin Payakumbuh. 

Supardi juga mengatakan sudah mengarahkan tim pemenangan, tim relawan dan pendukung Supardi - Tri Venindra untuk menjual ide, gagasan dan program kerja dan tidak menyerang calon lain.

"Saya berulang kali mengatakan kepada tim pemenangan dan relawan agar tidak menyerang pribadi calon lain, walaupun kita diserang dengan banyak isu. Yang harus dilakukan adalah jual ide, gagasan dan program kepada masyarakat," kata Paslon dengan nomor urut Satu ini.




Sementara itu, ketua tim pemenangan Wulan Denura, juga memastikan bahwa pasangan Supardi dan Tri Venindra menaati seluruh aturan dalam pelaksanaan kampanye. Seluruh tim sudah dibekali dengan pola dan strategi yang sesuai dengan aturan.

"Kami memastikan tim pemenangan dan relawan untuk menjunjung tinggi Pilkada damai, dan tim juga sudah diberikan arahan dan pemahaman untuk selalu melaksanakan kampanye dan sosialisasi secara bermartabat," kata Wulan Denura.

Sebelumnya, Supardi dan Tri Venindra mendapatkan nomor urut 1 pada saat pencabutan nomor urut. Nomor 1 menurutnya adalah pertanda kemenangan menuju BA 1 M. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update