Notification

×

Iklan

Iklan

KBM Padang Optimis M Iqbal-Amasrul Raih 40 Persen Suara

22 September 2024 | 23:11 WIB Last Updated 2024-09-23T01:27:45Z




Padang, pasbana -  Sebagai organisasi tegak lurus  dan solid, Komunitas Basamo Mahyeldi (KBM) optimis  menangkan pasangan Mahyeldi - Vasko Pilgub Sumbar , M Iqbal - Amasrul Untuk Pilkada Kota Padang, hal tersebut disampaikan langsung oleh Mulyadi Muslim selaku pembina KBM Sumbar.

“ KBM tegak lurus  dan solid memenangkan 40 %  suara  untuk M Iqbal - Amasrul pilkada kota padang dan Mahyeldi - Vasco pigub sumbar 80 % suara, " ujar Mulyadi Muslim yang juga Anggota DPRD Kota Padang,  Minggu (22/9/2024).

Untuk  itu, Komunitas Basamo Mahyeldi (KBM) kota padang berkonsolidasi untuk memnangkan Mahyeldi - Vasco untuk pilgub dan M Iqbal - Amasrul untuk plkada kota padang.

Hendri patopang, Ketua KBM Sumbar mengungkapkan bahwa sebanyak 6.000  orang anggota tergabung  kedalam Komunitas Basamo Mahyeldi (KBM).

Dalam konsolidasi dan  deklarasi anggota KBM  ini turut di hadiri oleh Muhammad Iqbal selaku Calon Walikota Padang. ia juga menyampaikan rasa terimakasih karena tegak lurus dalam memenangkan pasangan Mahyeldi-Vasko untuk Gubernur Sumbar dan pasangan Iqbal-Amasrul untuk Kota Padang.


" Kami Muhammad Iqbal - Amasrul mengucapkan terima kasih kepada komunitas buya mahyeldi (KBM) yang sudah tegak lurus untuk memenangkan Mahyeldi - Vasco untuk pilgub sumatra barat dan M Iqbal - Amasrul  pilkada kota Padang," ujar Iqbal.

Dalam deklarasi tersebut, anggota KBM akan All out mengamankan pasanagan yang sudah ditetapkan dan siap untuk memenangkan pasangan  Mahyeldi-Vasko dan Iqbal-Amasrul untuk periode 2024 - 2029 mendatang.(*) 
×
Kaba Nan Baru Update