Notification

×

Iklan

Iklan

Menangkan Mahyeldi-Vasco dan Supardi-Tri, DPD PKS Payakumbuh Bakal Kampanye Hingga Pelosok Negeri

16 September 2024 | 16:05 WIB Last Updated 2024-09-16T13:29:42Z



Payakumbuh, pasbana - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar deklarasi dan konsolidasi pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat (Mahyeldi-Vasco) dengan tagline “Gerak cepat untuk Sumbar”, serta calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh (Supardi-Tri) dengan tagline “Payakumbuh mendunia”, di aula BIB kelurahan Ibuh, Senin (16/9).

Disampaikan ketua badan pemenangan pilkada dan pemilu (BPPP) dewan pengurus daerah (DPD) PKS kota Payakumbuh sekaligus wakil ketua pemenangan Pilgub dan Pilwako kota Payakumbuh, Mustafa, SIP, kepada wartawan, konsolidasi ini diikuti seluruh struktural dan kader yang berasal dari kota Payakumbuh. 

Selain untuk mempererat silaturahmi, juga melakukan konsolidasi untuk pemenangan Pilkada 2024, dimana PKS mengusung dua kepala daerah di tingkat 1 dan 2.




"Konsolidasi ini diperlukan, karena pada Pileg dan Pilpres 2024 lalu, Caleg menjadi salah satu pilar kemenangan PKS, disamping para anggota dan struktur partai," kata Mustafa.

Mustafa juga menyampaikan, beberapa strategi pemenangan Pilkada 2024. Pertama konsolidasi pada jalur struktural, mulai dari tingkat DPC untuk melakukan konsolidasi menyiapkan pemenangan serta kepada anggota.

"Kami tegaskan bahwa DPD PKS Payakumbuh akan menjadwalkan kegiatan-kegiatan kampanye ke seluruh pelosok negeri, dengan siap menggerakkan struktur dan kader PKS di tingkat DPD, DPC, dan kordinator kelurahan untuk memenangkan pasangan Mahyeldi-Vasco serta Supardi-Tri Venindra,” kata Mustafa.

Sebelumnya, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sumbar, Irsyad Syafar, Lc, M.Ed menyampaikan, untuk memenangkan pilkada 2024 yang berlangsung pada 27 November 2024 nanti, butuh sinergi yang kuat dan solid semua kader bersama koalisi partai pengusungnya lainnya dan simpul relawan.

"Mari kita sinergikan potensi yang ada untuk memenangkan calon gubernur-wakil gubernur dan calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh. Hal tersebut akan diperoleh dengan cara turun langsung di tengah masyarakat dan bersinergi," harapnya.

Irsyad Safar, menekankan kepada calon kepala daerah yang diusung oleh PKS bersama koalisi harus berjuang dan komitmen untuk memenangkan pilkada yang akan datang dengan kemampuan yang dimiliki.

“Khusus untuk Sumbar, kita mengusung tagline bergerak cepat untuk Sumbar,” pungkasnya.

Dalam konsolidasi tersebut tampak hadir Ketua MPW PKS Sumbar Irsyad Syafar serta pengurus DPD PKS se-kota Payakumbuh. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update