Notification

×

Iklan

Iklan

Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota Sukses Digelar

23 September 2024 | 22:05 WIB Last Updated 2024-09-23T15:05:54Z


Limapuluh Kota, pasbana - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Limapuluh Kota Okto Rizaldi didampingi seluruh ketua divisi KPU memimpin rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota dalam pemilihan serentak nasional sukses digelar, Senin (23/9/2024) di aula kantor bupati Sarilamak. 

Dalam pengundian itu, Paslon Deni Asra-Riko Febrianto berhasil mendapatkan nomor urut 1, dan nomor urut 2 didapatkan Safaruddin-Darman Sahladi, selanjutnya disusul Paslon Safni Sikumbang-Ahlud Badrito nomor urut 3, terakhir Rizki Kurniawan Nakasri-Ferizal Ridwan mendapatkan nomor urut 4. 

Sebelumnya ketua KPU Okto Rizaldi menyampaikan dalam pengundian nomor urut tidak ada upaya dari KPU kabupaten 50 kota untuk meeting ataupun untuk memberikan nomor khusus kepada masing-masing paslon. 

“Hal ini sesuai apa yang diminta oleh masing-masing pasangan calon. Dan semuanya tergantung dari apa yang diambil oleh pasangan calon nanti sesuai dengan apa yang sudah kita siapkan,” ujarnya. 



Ditambahkan Okto, untuk penetapan nomor urut ini nanti akan kita jadikan dasar bagi seluruh pasangan calon untuk menjadi bagian dari peserta Pilkada kabupaten Limapuluh Kota. 

Dalam pantauan wartawan di lokasi, setiap pasangan juga tampak sumringah mendapatkan nomor urut pasangan. Para paslon bahkan mengangkat nomor undian seakan itulah yang diharapkan. Riuh suara dukungan masing-masing calon terus bergema di kantor bupati Limapuluh Kota sembari memberikan support kepada setiap Paslon yang didukung.

Selain dihadiri Bawaslu dan relawan masing-masing paslon, rapat pleno itu turut dihadiri Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait serta tokoh masyarakat Limapuluh Kota. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update