Notification

×

Iklan

Iklan

Penyair Fikar W. Eda akan Tampil di Festival Kampung Cempluk ke-14 di Malang, Bawakan Syair Kopi

25 September 2024 | 15:11 WIB Last Updated 2024-09-25T08:11:26Z



Malang, pasbana — Penyair kenamaan asal Gayo, Fikar W. Eda, akan tampil di panggung Festival Kampung Cempluk ke-14 di Malang, dengan pertunjukan bertajuk "Matahari Membaca Syair Anak Petani Kopi Fikar W. Eda."

Acara yang akan digelar pada Sabtu, 28 September 2024, ini akan menampilkan Fikar W. Eda bersama kolaborasi unik dengan dua seniman berbakat, Taufik Adi Nugroho dan Tatus Pradipta, serta diiringi musik dari Malibahar yang akan memperkaya suasana pertunjukan dengan sentuhan musikal yang mendalam.




Festival Kampung Cempluk, yang sudah menjadi salah satu ajang seni terkemuka di Malang, akan menjadi panggung istimewa bagi Fikar W. Eda untuk mengekspresikan karya-karyanya yang erat dengan kehidupan masyarakat petani kopi di Tanah Gayo. Dengan puisi-puisinya yang sarat dengan makna alam dan sosial, Fikar akan mengajak penonton untuk menyelami kehidupan pedesaan dan perjuangan para petani kopi.

Pertunjukan ini diharapkan menjadi salah satu highlight dari rangkaian acara festival, menambah nuansa kesenian yang beragam dan menyentuh hati masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Festival Kampung Cempluk ke-14, kunjungi situs resmi acara atau ikuti media sosial mereka.(*)
×
Kaba Nan Baru Update