Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi Jadi Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Toa Libra Siap Emban Amanah Rakyat

02 September 2024 | 16:03 WIB Last Updated 2024-09-02T15:04:46Z
Toa Libra didampingi istri tercinta.



Payakumbuh, pasbana- Hujan membawa berkah bagi Toa Libra seorang petani dan pedagang sayur yang sukses mengemban amanah masyarakat jadi anggota DPRD kota Payakumbuh dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di dapil tiga kecamatan Payakumbuh Timur dan Selatan.

Dikatakan Toa Libra ditengah guyuran hujan kepada wartawan di kediamannya, Koto Baru Payobasuang kecamatan Payakumbuh Timur, pasca dilantik dan disumpah sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Payakumbuh, Senin (2/9/2024), mengaku siap mengemban amanah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

“Kita siap mengemban untuk memperjuangkan segala aspirasi masyarakat konstituen dalam membangun bersama di daerah pemilihan Dapil III (Payakumbuh Timur Selatan),” ujarnya.

Toa mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga dan lapisan masyarakat di dapil tiga yang sudah menitipkan  amanah dan kepercayaan untuknya selaku wakil rakyat di DPRD kota Payakumbuh. Pun optimis dengan adanya dukungan dari semua pihak,akan lebih mudah mewujudkan pengabdian diri untuk masyarakat, dan membawa perubahan yang lebih baik untuk kota Payakumbuh khususnya dapil 3. 

“Terima kasih atas dukungan dan amanah yang diberikan. Alhamdulillah, hari ini saya resmi dilantik sebagai anggota DPRD kota Payakumbuh periode 2024- 2029,” pungkas Toa Libra yang dikenal mudah bergaul terhadap semua kalangan itu. 

Terpisah salah seorang masyarakat Payobasung, Debby (38) mengungkapkan kepada wartawan yakin Toa Libra berkomitmen penuh membangun dan menyerap aspirasi masyarakat konstituen. 

“Tak tanggung-tanggung, gebrakan sosial Toa ketengah masyarakat juga sudah terbangun sebelumnya dengan baik. Tentunya kita tidak akan puas sampai disitu saja, karena masih banyak harapan warga yang ditumpangkan kepadanya, baik itu masalah pertanian, pembangunan jalan, bantuan untuk rumah miskin, bantuan kegiatan pemuda dan sebagainya,” singkatnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update