Notification

×

Iklan

Iklan

Siap Menangkan "Nagari", DPC PBB Gelar Bimtek Tim Pemenangan

11 September 2024 | 21:40 WIB Last Updated 2024-09-11T23:43:29Z



Padang Panjang, pasbana - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Padang Panjang gelar bimbingan tekhnis (Bimtek) tim pemenangan pasangan calon kepala daerah kota Padang Panjang 2024. Kegiatan yang berlangsung di Sultan Meeting Hall, Bancah Laweh ini menghadirkan langsung oleh pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung oleh partai tersebut. Drs. Nasrul-Drs. Eri.

Dihadapan 200an peserta dan kandidat calon yang dikenal sebagai pasangan "Nagari" ini, Ketua DPC PBB, Hendra Saputra, SH menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya bimtek ini untuk menyatukan visi, misi serta tekad dari para tim pemenangan untuk fokus memenangkan pasangan yang diusung oleh partainya ini.

"Ya, kita ingin soliditas kader, tim pemenangan mesti memiliki visi, misi serta tekad yang satu untuk memenangkan pasangan yang kita usung. Dengan bimtek ini kita berharap apa yang kita cita-citakan dapat kita raih," katanya. Rabu (11/09).




Ditambahkannya bahwa kegiatan bimtek ini sekaligus bentuk silaturahmi antar tim untuk terus koordinasi dan komunikasi. Komunikasi antar personel tim sebutnya menjadi kata kunci untuk mencapai target yang diharapkan. 

"Silaturahmi dan komunikasi merupakan bagian dari penguatan soliditas antar tim. Jika tim solid, komunikasi lancar maka hasilnya pasti akan baik juga. Hal ini sangat memudahkan kerja dilapangan," ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Hendra menyampaikan bahwa saat ini dinamika politik di Padang Panjang sangat kental dengan money politik. Untuk itu ia berpesan kepada seluruh tim pemenangan agar tidak tergiur dengan hal itu. Ia juga menekankan bahwa pihaknya tidak akan memainkan pola-pola seperti itu.

"Kita ingin memenangkan pilkada dengan cara yang tidak baik seperti itu. Karena menurut kami mencari pemimpin yang baik itu penting bagi rakyat, mencari pemimpin yang baik itu tentu dengan cara yang baik-baik," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, calon walikota, Drs. Nasrul mengungkap kebahagiaannya dapat hadir di tengah-tengah keluarga besar Partai Bulan Bintang ini. Baginya visi misi partai Bulan Bintang sejalan dengan apa yang ingin ia lakukan di Padang Panjang.

"Terima kasih kepada keluarga besar PBB kota Padang Panjang. Visi, misinya sejalan dengan kita. Kita ingin memberikan yang terbaik buat kota kita ini," ungkapnya.




Selanjutnya menurut calon walikota yang akrab disapa Naga ini menyampaikan bahwa dalam program kerjanya kedepan ia bersama Drs. Eri ingin membangun perekonomian yang kuat bagi masyarakat. Selain perekonomian masyarakat, ia juga bertekad memberikan pelayanan pendidikan bagi masyarakat kota Padang Panjang.

"Beberapa tahun belakangan ini permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat kita adalah soal kepastian pendidikan anak-anak mereka. Ini menjadi PR kita nantinya," ungkapnya.

Sejalan dengan itu Drs. Eri selaku calon wakil walikota mengungkapkan bahwa pihaknya juga akan mengangkat kembali marwah kota Padang Panjang sebagai kota Serambi mekkah dengan program keagamaan sebagaimana pernah beliau lakukan ketika masih menjabat sebagai ASN.

"Kita ingin program-program keagamaan kembali mewarnai kota kita, sebagaimana dulu begitu banyak program keagamaan yang kita gelar. Muruah Padang Panjang sebagai kota serambi mekkah akan kembali kita hidupkan nantinya," tutupnya.(JE) 
×
Kaba Nan Baru Update