Notification

×

Iklan

Iklan

Supardi Salurkan Bantuan Biaya Sunat Warga Tak Mampu

29 September 2024 | 21:16 WIB Last Updated 2024-09-29T14:16:51Z



Payakumbuh, pasbana- Mendengar kabar adanya salah seorang warga di kelurahan Kubu Gadang yang sudah berumur belasan tahun belum khitanan, calon walikota Payakumbuh Supardi langsung memberikan bantuan kepada Irwansyah didampingi istrinya Efrianti salah satu keluarga kurang mampu di kelurahan Kubu Gadang kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu (29/9). 

Bantuan itu disalurkan Supardi melalui anggota DPRD kota Payakumbuh, Mardion Fernandes dari partai Gerindra kepada ibu Efrianti didampingi suami Irwansyah untuk keperluan sunatan putranya yang berumur 13 tahun. 

Dikatakan Mardion mewakili Supardi kepada wartawan, bantuan ini diberikan Supardi karena ibu tersebut dalam kesulitan untuk biaya sunat anaknya, sedangkan kerjanya hanya mencetak (membuat) sanjai karak kaliang dan suaminya Irwansyah juga kerja serabutan. 

"Kami juga kaget saat ngopi di sebuah warung ada warga yang melaporkan kalau ada salah seorang anak laki-laki di kelurahan Kubu Gadang, berumur belasan tahun belum juga khitanan," ujarnya.

Ditambahkan Mardion, sejak awal dilantik dan disumpah menjadi anggota DPRD kota Payakumbuh, dirinya sudah siap untuk memperjuangkan harapan masyarakat. 

"Sebelumnya saya sudah berniat menghibahkan diri saya untuk memperjuangkan harapan masyarakat. Saya menyadari kehadiran saya di tengah-tengah masyarakat tidak lain dan tidak bukan, untuk membuat dan mewujudkan harapan seluruh masyarakat yang menginginkan kehidupan yang lebih baik,” tutur Mardion.

Kehadiran Mardion di kancah politik bukan untuk mengejar jabatan, namun merupakan sebuah perjuangan untuk menjadi bagian terpenting dari masyarakat yang menginginkan perubahan dalam pembangunan di kota Payakumbuh, khususnya dapil 1 Payakumbuh Barat. 

"Semoga bantuan yang diberikan bapak Supardi ini dapat dimanfaatkan ibu Efrianti dan bapak Irwansyah. Selain itu kita juga berharap agar kota Payakumbuh mendapatkan pemimpin (walikota) yang sejalan dengan pemerintah pusat, karena kalau sejalan dengan pemerintah pusat akan lebih memudahkan kita meraih anggaran dari pusat," harapnya.

Sementara itu, Efrianti dan suaminya Irwansyah merasa terharu atas kunjungan anggota DPRD Payakumbuh Mardion Fernandes dan turut mengucapkan terimakasih banyak kepada Supardi dan Mardion Fernandes atas kepeduliannya kepada masyarakat.

Lebih lanjut diuraikan Efrianti, kondisi keluarganya saat ini kurang mampu untuk membiayai khitanan putranya. Penghasilan suaminya yang hanya kerja serabutan kadang hanya cukup untuk biaya kebutuhan makan saja. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update