Notification

×

Iklan

Iklan

Viral, Bupati Safaruddin Ketok Pintu Hati Mantan Bupati Irfendi Arbi

10 September 2024 | 08:35 WIB Last Updated 2024-09-10T01:35:11Z



Pasbana, Payakumbuh - Viral, bupati kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo bersama istri Nevi Safaruddin, ketok pintu hati bupati periode 2016-2021.H. Ir. Irfendi Arbi. MP di nagari Koto Tangah Simalanggang, kecamatan Payakumbuh, Senin (9/9/2024).

Bupati Safaruddin sengaja berkunjung kekediaman Irfendi Arbi dengan berbagai percakapan yang menarik dan harus menjadi topik utama perbincangan berdua.

Dari sekian banyak percakapan, siapa tahu salah satunya menyembunnyikan sesuatu yang bisa menjadi ide baru untuk menyelesaikan masalah. Jadi, manfaat persahabatan yang dapat dialami lebih dari sekedar peningkatan suasana hati.

Dikesempatan yang berbahagia penuh kecerian itu, bupati Safaruddin menyebutkan, hidup sebagai orang dewasa tidaklah mudah. Inilah sebabnya mengapa perlu bersosialisasi dan temu seru dengan orang atau sahabat lain. 

Manfaat silaturahmi ini erat kaitannya dengan kodrat sosial manusia. Nah, sebagai makhluk sosial tentunya manusia tidak bisa hidup sendiri dan membutuhkan kehadiran orang lain. 

Berinteraksi dengan orang lain, terutama keluarga, adalah praktik termudah untuk menjaga ketenangan dan kesehatan mental. Tidak hanya itu, silaturahmi juga dapat meningkatkan mood dan kebahagiaan melalui interaksi fisik dan emosional.

"Silaturahmi, selain meningkatkan hubungan baik, juga dapat menjadi tempat mencurahkan isi hati untuk tujuan mencapai pencerahan,"ujar bupati Safaruddin.

Sebelum izin pamit kepada tuan rumah, bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo bersama Ibu Nevi Safaruddin menyampaikan salam semoga dan harapan agar tali silaturahmi ke dua keluarga ini terus terjalin dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Safaruddin Dt. Bandaro Rajo menyampaikan harapan agar mendapat dukungan dari Irfendi Arbi terkait majunya dia kembali sebagai calon bupati pada Pilkada 2024.

Sementara itu, putra terbaik Limapuluh Kota Irfendi Arbi menyebutkan, terimakasih kepada bupati Limapuluh Kota Safaruddin bersama istri telah berkunjung kekediamanya. Silaturahmi memiliki keutamaan yang luar biasa. Dengan menjalin hubungan baik sesama kita rida Allah SWT.

Menjaga hubungan baik dengan sesama, merupakan anjuran yang mulia dalam Islam. Menyebarkan kebahagiaan. Memberikan rasa bahagia kepada orang lain, dan diri sendiri pun akan merasakan kebahagiaan dan menjadikan sebuah kehangatan.

Silaturahmi diyakini dapat mendatangkan keberkahan dalam hidup, termasuk kelancaran rezeki. Juga memperkuat persatuan. Mempererat tali persaudaraan dan menciptakan keharmonisan dan kehangatan dalam masyarakat.

"Dalam pertemuan singkat kami dengan bupati Safaruddin, tentu ada secercah harapan yang dititipkan. Yang jelas silaturahmi ini akan berlanjut. Tentang topik pertemuan selanjutnya, nantiklah kami sampaikan,"ujar Irfendi yang nampaknya senang setelah bertemu dengan bupati Safaruddin. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update