Notification

×

Iklan

Iklan

Wulan Denura: Tidak Ada Kata Mundur, Relawan Sudah Pekat Darahnya Berjuang bersama Supardi-Tri Venindra

23 September 2024 | 13:21 WIB Last Updated 2024-09-23T06:21:13Z



Pasbana, Payakumbuh - Pasca dikukuhkan di cafe Agam Jua, Minggu (23/9) kemarin, ratusan relawan pasangan calon (Paslon) walikota-wakil walikota Payakumbuh, Supardi dan Tri Venindra untuk kota Payakumbuh dan kecamatan se Payakumbuh siap bergerak melakukan sosialisasi masif ke masyarakat.

Relawan ini berasal dari berbagai unsur masyarakat yang berkomitmen untuk menjadikan Payakumbuh menjadi lebih maju, mandiri dan berkarakter.

Ketua Tim Pemenangan Supardi - Tri, Wulan Denura meminta seluruh relawan untuk berjuang memenangkan Supardi dan Tri Venindra.

"Saya yakin bapak ibu yang hadir pada hari ini sudah pekat darahnya untuk berjuang bersama Supardi dan Tri Venindra, tidak ada kata mundur, tujuannya adalah membawa Kota Payakumbuh menjadi kota yang mendunia," kata Wulan Denura saat memberikan sambutan.




Koordinator relawan, Buya Zuhairi menyebut relawan ini akan dibentuk hingga ke kelurahan dan akan melakukan gerakan sosialisasi di semua lini.

"Insya Allah akan ada relawan di 47 Kelurahan, dan semuanya harus memiliki visi yang sama untuk memenangkan Supardi dan Tri Venindra," kata Zuhairi.

Dalam sambutannya, Supardi yang didampingi Tri Venindra, berharap kepada seluruh relawan untuk menggunakan cara cara yang baik melalukan sosialisasi, bukan dengan cara menjelek - jelekkan pasangan lain, apalagi menfitnah.

"Sampai sekarang, pasangan Supardi dan Tri Venindra susah difitnah oleh berbagai isu isu yang menyesatkan, kepada para relawan saya mengatakan makin tinggi sebuah pohon, maka semakin kuat angin menggoyang, jadikan fitnah ini sebagai amunisi kita untuk terus bergerak, dan yang penting jangan ikut menfitnah paslon lain," kata Supardi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada relawan yang hadir dengan tulus dan tanpa fulus, kehadiran dan perjuangan bapak dan ibu relawan tidak bisa dibalas dengan harta, kami akan membalas dengan komitmen kami untuk memperjuangkan masyarakat Payakumbuh untuk lebih sejahtera ke depannya," sambung Supardi.

Hadir juga dalam pengukuhan ini Cawagub Sumbar Vasco Ruseimy yang membakar semangat relawan untuk terus berjuang memenangkan Pasangan Supardi dan Tri Venindra. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update