Notification

×

Iklan

Iklan

Diguyur Hujan Lebat, Pengukuhan Relawan Payakumbuh Barat Supardi-Tri Venindra Tetap Membara

06 Oktober 2024 | 23:44 WIB Last Updated 2024-10-06T23:46:55Z



Payakumbuh, Pasbana - Meskipun diguyur hujan lebat. Namun 339 relawan di 17 kelurahan kecamatan Payakumbuh Barat tetap membara menghadiri pengukuhan dan pelantikan, sekaligus pembacaan ikrar bersedia menjadi relawan di jalan Soekarno Hatta, kelurahan Padang Tangah Balai nan Duo, Minggu (6/10) malam.

Pembacaan surat keputusan (SK) tim relawan kecamatan Payakumbuh Barat itu dibacakan ketua tim relawan Payakumbuh Barat Taufik Hidayat didampingi wakil ketua Zainal Abidin dan sekretaris Zaki Purnama serta pengurus tim relawan Payakumbuh Barat lainnya.

Turut hadir dikesempatan yang berbahagia itu, tokoh masyarakat H. Asmadi Thaher, tokoh masyarakat Payakumbuh Selatan Asrar Dt. Lelo Anso, Purn. Kolonel CHK Tatang Nasifit. SH, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang dan lainnya. Menariknya, Purn. Kolonel CHK Tatang Nafisit bersedia menjadi relawan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) walikota-wakil walikota Payakumbuh nomor urut 1 (satu) Supardi-Tri Venindra.

Tokoh masyarakat H.Asmadi Thaher menyebutkan paslon Supardi-Tri sangat dikenal oleh masyarakat Payakumbuh bahkan iapun mengenal warga Payakumbuh. Artinya sangat pantas Supardi-Tri menjadi walikota dan wakil walikota Payakumbuh.

Kita sudah tahu dan sudah banyak warga Payakumbuh yang mendapat pengalaman dan mandiri melalui pokok pikiran Supardi selama menjadi anggota DPRD Payakumbuh 1 periode dan 3 periode di DPRD provinsi Sumatera Barat. Ini membuktikan Supardi telah berbuat untuk Payakumbuh.




Sebetulnya jauh hari Supardi telah mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon walikota Payakumbuh, tinggal restu dari pihak keluarga dan dukungan dari masyarakat. Maka, dikesempatan malam ini Supardi membawa istri dan 2 orang anaknya. 

"Begitu juga calon wakil walikota Tri Venindra tidak asing lagi bagi kita semua. Tri Venindra 2 periode duduk di DPRD kota Payakumbuh. Karir politik paslon Supardi-Tri sudah teruji. Inilah yang akan kita sampaikan ke tengah masyarakat. Program unggulan paslon Supardi-Tri tidak muluk-muluk, tapi sudah dirasakan oleh masyarakat luas, hanya tinggal meningkatkan saja,"ujar Ujang Harimau nama keren Asmadi Thaher yang sudah bertualang lama sejak 1980 di politik hingga saat ini. 

Sebelumnya buya Zuhairi selaku ketua relawan Supardi-Tri Venindra menyebutkan, tagline Payakumbuh mendunia bagaimana nantinya kota Payakumbuh jika dipimpin oleh Supardi-Tri tentunnya skop Payakumbuh akan lebih besar dan ekonomi masyarakat meningkat.

Kita paham, jika kita membangun Payakumbuh hanya mengandalkan APBD semata tentu tidak cukup dan diharapkan untuk menambah anggaran dari pemerintah pusat. Karena itulah kita sepakat memilih Supardi-Tri, keduanya sudah memiliki jaringan yang luas ke pusat.

"Ditambahkan lagi presiden RI kita adalah bapak Prabowo Subianto dari partai Gerindra. Dukungan penuh dari Prabowo Subianto tentunya menambah kekuatan bagi paslon Supardi-Tri untuk menang,"ujar buya Zuhairi.

Sementara itu, paslon Supardi dan Tri Venindra menyampaikan Payakumbuh butuh pemimpin yang punya gagasan sekaligus memiliki jaringan ke pemerintah pusat.

"Payakumbuh butuh pemimpin yang punya jaringan ke pusat, karena Payakumbuh butuh anggaran pusat dalam pembangunan. Selain itu, walikota ke depan harus punya ide, gagasan dan inovatif dalam menggerakkan semua potensi yang ada, Insya Allah pasangan Supardi - Tri Venindra punya itu semua," kata Supardi didampingi Tri Venindra.

Selain mengukuhkan relawan, dalam kesempatan yang berbahagia itu juga dilakukan peresmian posko relawan kecamatan Payakumbuh Barat sebagai pusat informasi dan sosialisasi program Supardi-Tri Venindra. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update