Notification

×

Iklan

Iklan

STAI Imam Bonjol Padang Panjang Wisuda Sarjana Angkatan XII

06 Oktober 2024 | 20:48 WIB Last Updated 2024-10-07T00:52:12Z



Padang Panjang, pasbana  -- Sekolah Tinggi Agama Islam Imam Bonjol (STAI IB) gelar Rapat Senat Terbuka Wisuda untuk 11 mahasiswa dan mahasiswi,  yang telah menyelesaikan pendidikan jenjang strata satu (S1) di Gedung DPRD Kota Padang Panjang, Ahad (6/10/2024).

Ketua Senat STAI Imam Bonjol, Dr. Asrizallis, S.Sos., M.Pd.I, MM, MH, M.Sn, M.Si, M.Sos berpesan kepada para wisudawan-wisudawati. Ada empat hal yang jangan dilupakan setelah lulus dari perguruan ini.

"Pertama, jadilah orang yang bisa beradaptasi di mana saja berada. Kedua, jadikan diri sebagai orang yang tawadhu. Ketiga, terima ketentuan Allah dengan bersyukur. Terakhir, pelihara harkat dan martabat, yakin pada Allah, niatkan setiap jalan diridai-Nya. Ini merupakan suatu perjalanan awal. Jangan berhenti sampai di sini. Jangan berpuas diri," pesannya.

Wisuda ini merupakan angkatan ke-12 yang terdiri dari 11 mahasiswa Jurusan Dakwah. Dengan rincian, lima orang lulusan program studi Komunikasi Penyiaran Islam dan program studi Bimbingan Konseling Islam sebanyak enam orang.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setdako, Drs. Maiharman juga mengingatkan para lulusan untuk tidak cepat puas. Tetap menjaga nama baik almamater dan juga nama baik Kota Padang Panjang di mana pun berada.

"Saat ini kita telah berada di generasi 5.0, terus wujudkan inovasi melalui teknologi di tengah perkembangan zaman," ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD, Imbral S.E, Ketua Yayasan, Aziz Chan beserta para anggota senat, dosen dan para orang tua wisudawan-wisudawati. Turut hadir pula mantan Bupati Kerinci yang juga mantan Wakil Wali Kota Padang Panjang, Dr. H. Adirozal, M.Si yang menyampaikan orasi ilmiah di acara wisuda  ini.

Sebagai wisudawan terbaik atas nama Yessi Novita dari program studi Bimbingan Konseling Islam (BKI) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,98 Summa Cumlaude. 

Yessi menyampaikan terima kasih kepada para dosen dan staf kampus atas dedikasinya dalam membimbing para mahasiswa. (rel)
×
Kaba Nan Baru Update